Minggu, 23 Februari 2014

Cara membaca garis tangan



Garis Hidup


Suami merupakan gari yang terpenting sebab gari Suami mewakili lamanya Kehidupan seseorang . Dalam, gari Suami terdapat makna Yang berhubungan Artikel Baru Kesehatan , hubungan Rumah adalah tangga , Keluarga , kapasitas , Dan kekuatan fisik.Garis Suami berarti bertambah KUAT Vitalitas Dan Kesehatan seseorang jika memiliki gari Yang Panjang Dan Tebal . Namun , jika garisnya regular tidak Tebal Dan Pendek , berarti rawan terkena penyakit Dan apabila ADA gari berwarna merah , ITU berarti seseorang nihil mempunyai Pesona seksual Yang Tinggi.

Garis Hati


Garis inisial menunjukkan masalah perasaan emosional seseorang Dan , bahkan dapat diartikan juga PADA organ Jantung , ginjal Dan organ TUBUH lainnya.Bila Garis Suami Tebal , ITU berarti Tanggal Gabung beruntung Dalam, hubungan percintaan . Bila , Garis Panjang berarti hubungan percintaannya tidak lancar . Garis merah , berarti inisial Tanggal Gabung ADA gairah Yang Besar . Namun apabila gari Suami Al Ustadz Lalu Tebal Tipis Dan kemudian Lagi , Suami berarti hubungan percintaannya mengalami BANYAK kendala .

Garis Kepala


Garis inisial berhubungan Artikel Baru ide - ide , konsentrasi , kecerdasan , Dan mental. Selain ITU , masalah PADA otak , Telinga , mata Dan juga Kepala Bisa diketahui Bahasa Dari gari ini.Jika garisnya Tebal , ITU menunjukkan tingkat kecerdasan Yang Tinggi Dan apabila Al Ustadz garisnya , ITU menunjukkan kecerdasannya kurang . SEMENTARA ITU , Bila gari Yang dimiliki Ulasan Sangat Tebal , ITU berarti memiliki Daya ingat Yang Luar Biasa .

Garis Takdir


Garis inisial berhubungan Artikel Baru Hal Yang mempengaruhi Peristiwa Pribadi sesorang Dalam, kehidupannya.Bila garisnya Tebal , berarti orangutan nihil memiliki pengalaman Yang Banyak, Dan Bila Al Ustadz , orangutan nihil sering mengalami perubahan Nasib .


Garis Mars


Garis Suami termasuk Langka , gari Suami HANYA dimiliki Diposkan oleh orangutan Yang bertenaga ekstrabesar Dan Kehidupan Yang berhubungan Artikel Baru spiritual termasuk berbicara Artikel Baru makhluk astral .

Garis Pernikahan



Garis Suami berarti BAIK untuk Masa DEPAN Dalam, hubungan jodoh . Bila garisnya Tebal , Maka orangutan nihil Akan CEPAT mendapatkan jodohnya .

Garis Matahari


Garis inisial menunjukkan keberuntungan Dalam, Kehidupan seperti Sukses , terkenal Dan dihormati . Bila gari Suami tak Nampak , ITU artinya harus berusaha supaya Dulu BERHASIL .

Garis Venus


Garis Suami berarti PADA hubungan Pernikahan . Bila gari Suami Nampak bercabang , ITU berarti mempunyai lebih bahasa Dari Satu hubungan . SEMENTARA ITU , Bila garisnya Putus , ITU berarti Akan ADA perceraian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar